Labels

Sunday, 16 December 2012

Andrew James Pro Electric Food Stand Mixer & Food Guard

Andrew James Pro Electric Food Stand Mixer & Food Guard In Stunning Red (2012 Model)
 
Special Sale Price (RM1198.00)

Nota: Stok terhad dan dijual pada harga ini sempena jualan Krismas dan tahun baru, saya akan maklumkan jika berlaku kenaikan harga.

Andrew James Pro Electric Food Stand Mixer & Food Guard In Stunning Red.

Andrew James Food Mixer 2012 model. Speed settings and a pulse setting. Now with a large 5.2 litre high quality grade 304 stainless steel bowl and a splash guard + FREE Silicone Spatula, perfect for scraping all of your mix from out of the bowl + FREE 128 Page Food Mixer Cookbook packed with delicious recipes. Bonus FREE Flexi Beater Blade.

The Mixer boasts some exceptional features:
· Extra Powerful motor: max 1000 watts
· Special robust gear mechanism
· 5.2 litre steel dish for max: 2 kg mixture preparation and 5 litre liquid
· Special Aluminum kneading hook for yeast and bread dough (maximum quantity of flour is 2kg)
.Flexi-Beater Blade
·Stainless steel whisk
.6 power levels + pulse level
· 50” swivelling multifunction arm
· Particularly easy to operate and clean



 

1 comment:

  1. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIRENG dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIRENG saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIRENG karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI,jangan ada percaya klau ada yg memakai pesan ini klau bukan atas nama saya krna itu cuma bohan dan ini resmi saya yg menulis.Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI












    Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIRENG dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIRENG saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIRENG karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI,janan ada percaya klau ada yg memakai pesan ini klau bukan atas nama saya krna itu cuma bohon dan ini resmi saya yg menulis.Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI

    ReplyDelete